Home » » Inilah Handphone Android Terbaik 2013

Inilah Handphone Android Terbaik 2013

Written By Unknown on 9.17.2013 | 9/17/2013

Launching handphone android adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna gadget. Terutama yang memiliki hobby berganti-ganti gadget. Handphone android terbaik akan selalu menjadi buruan para penggemar smartphone, bahkan tak jarang mereka rela mengantri untuk menjadi orang pertama yang bisa membeli smartphone tersebut. Bagi anda penggemar smartphone, berikut ini adalah daftar handphone android terbaik 2013:

LG Nexus 4

Handphone Android Terbaik 2013 Daftar Handphone Android Terbaik 2013
Nexus 4 ini diproduksi oleh LG, salah satu official yang memproduksi handphone dengan OS besutan google. Tersedia dalam pilihan 8 GB dan 16 GB memori. Pada perangkat ini sudah terpasang android 4.2, Jelly Bean. Kamera 8 MP melengkapi sebuah smartphone yang luar biasa ini. Kapasitas baterai 2100 mAh. Dengan bentuk yang cukup tipis, handphone ini cocok untuk anda bawa kemana saja.

Samsung Galaxy S4

Handphone Android Terbaik 20131 Daftar Handphone Android Terbaik 2013
Salah satu handphone android yang paling mentereng. Seakan belum puas dengan Samsung Galaxy S3, Samsung dengan cepat memproduksi kembali produk andalan mereka selanjutnya, Samsung Galaxy S4. Hingga saat ini boleh dikatakan bahwa handphone ini adalah yang terbaik. Jaringan handphone tersedia dalam 3G dan 4G. Sebelum awal kemunculannya, Samsung Galaxy S4 sudah dikenal dan ditunggu oleh banyak orang. Tersedia dalam ukuran 16GB, 32GB, dan 64 GB. Android 4.2 Jelly Bean menjadi OS pada perangkat hasil karya Samsung ini.

HTC One

Handphone Android Terbaik 20132 Daftar Handphone Android Terbaik 2013
HTC selalu membayang-bayangi Samsung dengan HP andalannya. Kini Samsung Galaxy S4 menemui rival beratnya, yaitu HTC One. Dari segi kamera, meskipun ukuran pixel tidak terlalu tinggi, namun kualitasnya adalah yang terbaik. HTC One memakai OS Android 4.1, Jelly Bean, tertinggal dari rivalnya, Samsung. Layar 4.7″ full HD display menambah kualitas elegan dari handphone mewah ini. Yang menarik, Beats Audio yang biasanya menjadi andalan HTC digantikan dengan BoomSound yang diklaim memiliki kualitas suara lebih baik.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Kesehatan55 | Ini Unix | Rumah Minimalis
Copyright © 2013. Tips Handphone - All Rights Reserved

Template Created by Creating Website Published by Mas Template